Laman

Senin, 06 Desember 2010

YAMAHA NEW MIO 125


Yamaha Mio 125 yang sebelumnya ramai diperbincangkan akhirnya nongol dalam wujud aslinya di Tahiland.Model New Mio 125 ini mengarah ke disain yang lebih futuristik dengan lekukan dan garis bodi yang tajam.

Sebenarnya fitur dan teknologi yang tersemat pada skuter matik ini tidak berbeda dengan sepedamotor Yamaha yang lainnya.

Mengusung mesin 124 cc 4 tak SOHC 2 klep dengan pendingin air, mesin 124 cc ini megadopsi karburator Mikuni BS26 yang sudah dilengkapi fitur Throtle Possition Control (TPS). Secara keseluruhan, Mio 125 terlihat dengan tampilan yang benar-banar baru dengan disain head lamp bertipe dual keen.

Bicara masalah standar keamanan, Yamaha mencangkokan fitur Super Key Shuter yang mengaplikasikan kunci magnetik sebagai kunci pembuka jok dan kunci kontak. Namun memang belum diketahui secara pasti, apakah motor ini telah dilengkapi fitur Side Stand Swicth atau belum.

Motor ini hadir menawarkan 7 varian warna dengan dua pilihan velg jari-jari dan racing.Kemungkinan di Indonesia hanya melego yang bervelg palang. Ini akan melengkapi dari 7 produk anyar yang dijanjikan oleh PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku ATPM sepedamotor Yamaha di Indonesia.

Persoalan kini masalah harga. Bisa dipastikan lebih mahal dari varian yang telah ada terkait dengan teknologi baru yang ada. Bisa jadi menyentuh angka 15 juta rupiah. Kini Honda Vario tidak lagi melenggang sendirian sebagai skuter matik berpendingin cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar