Laman

Senin, 18 Oktober 2010

Yamaha V-ixion











Tipe Mesin

:

4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan

Diameter Langkah

:

57,0 x 58,7 mm

Volume Silinder

:

149,8 cc

Susunan Silinder

:

Cylinder Tunggal / Tegak

Power Max

:

14,88 PS / 8.500 rpm

Torsi Max

:

13,1 N.m / 7.500 rpm

Sistem Pelumasan

:

Basah

Oli Mesin

:

Total : 1,15 Liter / Pergantian ; Berkala : 0,95 Liter

Karburator

:

(MIKUNI) AC28 x 1

Kopling

:

Basah, Kopling manual, Multiplat

Rasio Gigi

:

1- N - 2 - 3 - 4 - 5

Sistem Starter

:

Electric Starter dan Kick Starter

Tipe Rangka

:

Pressed Backbone (Delta Box)

Suspensi Depan

:

Teleskopik

Suspensi Belakang

:

Lengan Ayun, Suspensi Monocross

Rem Depan

:

Cakram

Rem Belakang

:

Tromol

Ban Depan

:

2,75 - 17 41 P

Ban Belakang

:

90/90 - 17 M/C 49 P

Baterai

:

YTZSS - MF (MF Baterry)

Busi

:

CRBE (INGK)

Sistem Pengapian

:

T.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital)

Panjang x Lebar x Tinggi

:

2.000 m x 707 mm x 1.032 mm

Tinggi Tempat Duduk

:

790 mm

Jarak Antar Roda

:

1282 mm

Jarak Ke Tanah

:

167 mm

Kapasitas Tangki

:

12 Liter

Berat Isi

:

125 Kg

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar